Modus Baru Pencurian Mobil dengan Menaruh Toyota Harrier Bodong di Rumah Penjual

[ebs_thumbnail alt=”pencuri mobil ” src=”http://jawaratracker.com/wp-content/uploads/2015/05/pencuri-mobil.jpg”]

Maling mobil emang makin pinter aja dari hari ke hari , yang ini modusnya luar biasa kejadian baru aja April -Mei tahun ini, saya kira siapapun yang terkena modus ini tidak akan menyadari kalau dirinya akan kena tipu, halus dan profesional  berikut kisahnya :

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Hari minggu kemarin seorang sahabat saya yang bernama Rocky Soputan membagi pengalamannya saat tertipu dengan modus yang super pintar.

Cerita berawal saat Rocky Soputan ingin menjual mobil Toyota Grand Fortuner dengan nomor polisi B 1360 BJG. Namun nasib sial menimpa dirinya. Mobil yang seharusnya berhasil terjual malah dibawa kabur oleh calon pembeli yang bernama Edy Darmawan.

Biar jelas duduk perkaranya mari kita simak penuturan lengkap Rocky Soputan melalui account Facebook nya yang beliau posting  tanggal 24 May 2015 pukul 10:30 WIB.

Sedikit sharing kasus penipuan yang saya alami agar tidak ada orang lain yang menjadi korban dan bisa lebih waspada: Modusnya super pinter, saya pas lagi jual mobil fortuner saya lalu ada pembeli datang (penipu ini yg bernama Edy Darmawan) kerumah bawa Toyota Harrier.

Setelah nego harga alot akhirnya deal. Lalu dia bilang mau transaksi di bank aja langsung sambil test drive fortuner saya, nah terus orangnya bilang Toyota Harrier dia titip dirumah saya dulu supaya dia dan saya sekalian test drive satu mobil naik Fortuner saya ke bank (jadi tuh Harrier dia sama kunci ditinggal dirumah saya masuk pekarangan parkir rumah saya) pas sampe di bank sudah ada temannya yang bawa giro lalu diajak bareng ke lantai dua bagian teller.

Pas saya lagi tulis setoran giro itu surat mobil yang ada di sebelah tangan saya dia bilang mau lihat sekali lagi jadi dia pegang buka lihat-lihat deh tuh surat, setelah tulis setoran langsung saya ke teler karena sepi, nah dia bilang mau ke wc sebentar (toh posisi wc deket tuh selantai karena bca nya ruko kecil) pas saya kasih giro ke teller katanya itu giro lama musti check di sistem, disitu feeling saya gak enak dan saya langsung lari cari ke wc kok ga ada dan kata security orangnya turun ke bawah dan saya kejar ke bawah kata security yang jaga pintu orang nya sudah pergi keluar dan saya keluar lihat mobil sudah gak ada.

Tapi temennya yang bawa giro masih ketinggalan dilantai dua BCA jadi saya buru-buru naik tahan tuh orang dan selanjutnya proses polisi dan bla bla bla… panjang lagi urusannya. Toyota Harrier yang di tinggal di rumah saya beserta kuncinya juga ternyata mobil bodong curian, saya gak berani pegang jadi saya serahkan ke polisi sebagai barang bukti. Intinya saya terkecoh dengan penipu ini karena saya pikir itu mobil Harrier dia aja masih diparkir di rumah saya pada awalnya jadi gak kepikiran dia bakal tipu dan bawa kabur mobil saya.

Selidik punya selidik thank God berkat broadcast medsos dari teman dan family sudah ada beberapa korban yang menghubungi saya dan kena tipu sama orang yang sama dengan modus yang sama, bahkan ada juga seseorang pemilik toko emas yang baru ditipu juga oleh Edy Darmawan tanggal 29 April 2015 kemarin.

Penipu ini menjalankan aksinya hampir setiap minggu sekali karena dari data terkumpul sesama korban tanggal 20 April 2015 dia bawa kabur Toyota Harrier tahun 2008 dari showroom di Blok M Square, Tanggal 29 April 2015 kejadian di toko emas Lokasari, Tanggal 7 Mei 2015 kejadian lagi bawa kabur Toyota Harrier di daerah Teluk Gong, dan terakhir kejadian saya pada tanggal 20 Mei 2015 kemarin Toyota Fortuner hitam B 1360 BJG.

Dari jeda waktu ini terlihat orang ini melakukan penipuan TANPA HENTI dengan rentang waktu yang sangat dekat. Jangan sampai ada korban berikutnya semoga… lebih waspadalah! Tolong kenali dan di ingat foto penipu dan foto mobil Fortuner saya yang hilang, siapa tahu kebetulan ada yang kenal dan melihat. Terima kasih semua yang sudah bantu broadcast, saat ini pelaku dan mobil memang belum ditemukan tapi saya yakin semua ada waktunya.

Sumber : http://singindo.com/2015/05/26/modus-baru-pencurian-mobil-dengan-menaruh-toyota-harrier-bodong-di-rumah-penjual-ada-imbalan-rp-10-juta-bagi-yang-menemukan/

Berikut KTP si Pencuri Mobil :

[ebs_thumbnail alt=”ktp pencuri mobil ” src=”http://jawaratracker.com/wp-content/uploads/2015/05/ktp-pencuri-mobil.jpg”]

Mohon share semoga kejadian ini tidak terjadi kepada rekan – rekan yang lain

 

Klik disini untuk Pelacakan Kendaraan anda !!

 

 

Boleh Komen , Boleh Tanya - tanya

comments